7 Alasan Anda Membutuhkan Website untuk Bisnis Kecil anda

7 Alasan Anda Membutuhkan Website untuk Bisnis Kecil anda

7 Alasan Anda Membutuhkan Website untuk Bisnis Kecil anda

Era digital telah menemukan dan menemukan kembali cara-cara menarik dan revolusioner bagi usaha kecil untuk menempatkan kaki profesional mereka ke depan dan bersaing dengan bisnis yang lebih besar. Dan semuanya dimulai dengan situs web bisnis kecil yang sederhana namun menarik.

Jika Anda telah berada di pagar tentang apakah menerapkan situs web bisnis kecil adalah keputusan yang bagus, sekarang adalah saat yang tepat untuk menerobos inersia kelambanan. Kami berharap dapat mengatasi keberatan Anda dan membantu Anda memposisikan bisnis kecil Anda untuk sukses. Berikut adalah tujuh alasan mengapa Anda memerlukan situs web bisnis kecil.

Manfaat Website Bisnis Kecil
1. Kredibilitas Bisnis

Sebuah studi tahun 2015 yang dilakukan oleh Verisign melaporkan bahwa 84% konsumen percaya bahwa usaha kecil dengan situs web lebih dapat dipercaya daripada yang tanpa kehadiran online. Untuk mengambil satu langkah lebih jauh, studi ini juga menyimpulkan bahwa 65% konsumen menganggap email bermerek perusahaan lebih kredibel daripada akun email generik seperti Gmail, Outlook.com, AOL, atau Yahoo mail.

Hari-hari iklan pencocokan sudah lama berlalu dan tetap relevan dan kredibel, usaha kecil harus berinvestasi di situs web bisnis kecil. Melihat ke arah lain, jika semua pesaing Anda memiliki situs web dan bisnis Anda tidak, menurut Anda, apa yang terlihat lebih kredibel?

2. Business Discoverability
Studi yang sama oleh Verisign juga melaporkan bahwa 9 dari 10 konsumen mengandalkan internet untuk mencari dan mengevaluasi barang dan jasa lokal. Memahami angka-angka ini dan kebiasaan konsumen secara online membuat sulit untuk memahami mengapa 46% usaha kecil tidak memiliki situs web. Tapi untuk 54% yang telah mengembangkan situs bisnis mereka, mereka mendapatkan keuntungan dari keuntungan yang jelas saat mempertimbangkan kemampuan untuk dapat ditemukan.

Dalam survei 2015 oleh Redshift Research, dan ditugaskan oleh GoDaddy, ditemukan bahwa 59 persen bisnis sangat kecil (terdiri dari satu sampai lima orang) tidak memiliki situs web. Dari jumlah tersebut, 12 persen memiliki halaman Facebook.

Selain itu, survei yang sama menemukan bahwa 83 persen dari bisnis yang disurvei yang memiliki situs web mengatakan bahwa “platform online mereka memberi mereka keunggulan kompetitif dibandingkan bisnis tanpa situs web.”

Dengan lebih dari 3,5 miliar pencarian Google terjadi setiap hari, pelanggan Anda bisa berada beberapa detik dari menemukan dan merendahkan bisnis kecil Anda. Situs web bisnis memungkinkan calon pelanggan mengakses bisnis Anda dan mempelajari produk dan layanan Anda 24/7.

3. Relatabilitas
Kemampuan untuk berhubungan dengan pemirsa yang ditentukan dan membangun hubungan adalah permainan yang mengubah manfaat dari menciptakan dan memelihara situs web bisnis kecil. Menggunakan situs Anda untuk menceritakan sebuah cerita tentang Anda dan bisnis Anda memulai hubungan.

Memahami audiens Anda dan bagaimana produk atau layanan Anda dapat memberi manfaat bagi kehidupan mereka terus memperkuat hubungan. Menggunakan situs web Anda untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan adalah tujuan akhir dan hasil dari berhasil berhubungan dengan dan melayani pelanggan.

Konsumen cenderung mengunjungi situs web Anda untuk mempelajari bisnis Anda daripada memilih telepon dan panggilan. Membalas email dan komentar media sosial adalah cara terbaik untuk membangun kepercayaan dan mempersonalisasikan pengalaman bisnis kecil Anda.

4. Fleksibilitas
Meskipun bisnis Anda mungkin masih membutuhkan materi iklan cetak, item ini cenderung mahal, terutama bila perlu diperbarui. Di dunia sekarang ini konsumen berharap bisa melihat kampanye pemasaran segar dan informasi secara terus menerus. Situs web bisnis kecil memungkinkan informasi demografis, layanan yang ditawarkan, jam bisnis, dan harga untuk diedit kapan saja tanpa biaya.

Mudah menggunakan platform situs web, seperti WordPress, mudah digunakan bahkan dari perangkat mobile dan memungkinkan pembaruan berkelanjutan. Memiliki fleksibilitas untuk menjaga agar informasi pemirsa Anda mendorong hubungan yang kuat dan membuat pelanggan kembali lagi.

jasa webiste bekasi
5. Alat Penjualan Bisnis
Meskipun situs web bisnis kecil melayani banyak tujuan, tujuan utamanya adalah:

Untuk menginformasikan
Untuk terlibat
Untuk mengubah
Cara paling efektif untuk menggunakan situs web bisnis sampai akhir ini adalah memberikan informasi berkualitas tinggi, pelajari tentang siapa audiens Anda, apa yang mereka inginkan, dan buat corong penjualan yang memeliharanya melalui proses penjualan. Situs web bisnis kecil memungkinkan otomatisasi proses penjualan dan penjualan dikonversi dengan tarif yang jauh lebih tinggi daripada metode penjualan tradisional.

6. Ekspansi Pasar
Mungkin bisnis Anda dimulai dengan melayani masyarakat setempat. Mungkin bisnis Anda adalah bisnis batu bata dan mortir yang ingin berkembang ke pasar yang lebih besar. Kemampuan untuk memperluas pasar usaha kecil adalah salah satu keuntungan paling menggiurkan untuk menciptakan situs web bisnis kecil.

Membuat produk atau layanan Anda tersedia di zona waktu dan bahkan di seluruh dunia dapat mengembangkan bisnis dan pendapatan Anda secara eksponensial. Terlepas dari lokasi geografis mereka, orang-orang yang mengunjungi situs Anda ada karena mereka memiliki ketertarikan pada apa yang ditawarkan bisnis Anda. Gunakan itu untuk keuntungan Anda.

7. Kehadiran Web Analytics
Kecuali Anda secara khusus meminta setiap pelanggan yang datang melalui pintu Anda bagaimana mereka menemukan Anda, Anda mungkin tidak tahu asal usul pelanggan atau kampanye pemasaran Anda. Menggunakan situs web bisnis kecil Anda sebagai alat pemasaran dan analisis akan memberikan data waktu nyata tentang hal berikut:

Demografi pengunjung situs Anda
Bagaimana pengunjung menemukan situs Anda?
Jumlah pengunjung bulanan / mingguan / harian ke situs web Anda
Halaman situs mana yang paling banyak dikunjungi
Berapa halaman yang diakses pengunjung per kunjungan
Berapa banyak waktu yang mereka habiskan untuk setiap halaman
Seberapa sering pengunjung kembali ke situs Anda
Data analisis mendalam juga akan tersedia tergantung pada apakah situs Anda menggunakan iklan bayar per klik atau perangkat lunak pemasaran.